PISCES 19 February - 20 Maret

Imaginatif dan sensitif, Baik, Tidak egois, Intuitif dan simpatik

Pisces memiliki bakat alami yang lembut dan penyabar. Mereka memiliki banyak kualitas kebaikan,ramah, baik, dan cepat sensitif terhadap perasaan disekelilingnya, mudah terharu dan merespon cepat lingkungannya dengan sangat simpatik. Mereka biasanya populer, karena mereka mudah bergaul. Mereka menerima apa adanya orang yang ada disekelilingnya dan juga cepat beraptasi di suatu lingkungan yang baru.

dan mereka selalu sabar untuk menunggu masalah selesai, dibandingkan mencoba menyelesaikan masalah. Mereka biasanya lebih peduli masalah orang lain dibandingkan masalah dirinya sendiri. (terlalu baik ya)

Mereka terkadang lebih menggunakan emosi dibandingkan rasional. Mereka sudah dikenal sebagai sangat kreatif. Mereka tidak menyukai kedisiplinan. Hidup jam 9 sampai 5 adalah bukan untuk mereka melainkan untuk orang disekitarnya, (betapa baiknya pisces). 



Dari dua belas zodiak, Pisces adalah yang paling sensitif dan yang paling mudah dipengaruhi oleh keadaan sekitarnya. Itulah sebabnya sulit mendefinisikan bagaimana sifat orang Pisces. Mereka selalu berusaha menyembunyikan diri yang sebenarnya. Simbol dari tanda ini adalah dua ekor ikan yang saling bertentangan arah. Ini melambangkan sifatnya yang disebut plin-plan. Tiba saatnya untuk mengambil suatu keputusan, pasti mereka selalu berusaha menghindarkan diri.


Pisces cenderung menarik dirinya dalam dunia mimpi dimana mereka dapat merasakan kepuasan berkhayal setinggi-tingginya. Mereka memiliki intuisi tinggi, cepat mengerti, memperhatikan dan pendengar baik (pendengar curhat yang baik), dan bisa menerima ide dan atmosfir baru.
Mereka selalu menaruh kepercayaan akan takdir dan mempunyai daya khayal yang benar-benar fantastis. 


Bila mereka jatuh cinta, maka mereka akan benar-benar dibutakan oleh orang yang dicintainya. Mereka ingin selalu membagi perasaan bahagia atau sedih dengan org yang dicintainya. Namun mereka juga sering menyembunyikan rahasia bagi dirinya sendiri.
Mereka tidak pernah memperhatikan diri sendiri dalam hubungan pribadinya dan memberi lebih dari apa yang org itu minta. Mereka biasanya setia dan home-loving.


Dapat dikatakan Pisces tidak pernah mau bersaing dengan siapa pun. Mereka lebih menyukai laut, musik atau tulis menulis. 

Dalam dunia kerja mereka bekerja lebih baik apakah bekerja sendiri ataupun dalam pimpinan orang lain. Bakat mereka adalah dalam perdagangan. Mereka takut untuk mengatur lebih dari departemen kecil, khawatir akan gagal. Mereka dapat menjadi sekretaris yang baik. Banyak juga arsitek dan pengacara adalah Pisces. Mereka juga dikatakan dapat menjadi detektif yang baik karena mereka dapat mengimajinasikan dengan baik. Dari pekerjaan teknikal mereka sangat cocok sekali. Pisces sering bekerja lebih dari satu pekerjaan secara bersamaaan.


biasanya para pisces menyukai warna : biru, hijau, ungu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar